Selasa, 25 Oktober 2011

Anehnya Dunia Per filman Di Indonesia

Anehnya dunia Film Di Indonesia membuat gw bingung. Indonesia hanya bisa membuat film horror atau hantu yg ga serem...Contohnya kayak film:

  1. Pocong 2                                                                                                                                                  Di film ini gw liat ada seorang cewek kampus yang lagi naik tangga dan dia melihat seikat pocong berdiri di ujung tangga. Si cewek langsung teriak dan turun tangga. Gw rasa cewek ini tuh goblok, karena kalo gw jadi dia gw bakalan naik ke tangga itu trus berdiri di belakang pocongnya dan gw tendang tuh pocong sampe guling2an ke bawah trus gw kencingin deh....
  2. Pocong VS kuntilanak                                                                                                                                Ini Film yang gw rasa ga adil. Kenapa ga adil? Karena Lu Bayangin aja pocong yang ga punya tangan harus berantem ngelawan kuntilanak yang punya tangan. Udah pasti kuntilanak yang menang. Apa ga kasian tuh si pocong di tempeleng sekali palaknya sama kuntilanak trus si pocong langsung jatoh dan digebukin. Waktu itu si pocong udah berkali2 bilang topan dulu sma kuntilanak tapi kuntilanakga mau dengerin. Akhirnya si pocong kesel dan dia berkata ; Topan dulu bego, woy gw bilangin ke bokap gw loh, topan bego....
  3. Suster Keramas                                                                                                                                   Coba lu bayangin, ternyata bukan hanya ada suster ngesot, ternyata ada juga yang namanya suster keramas.. gimana bisa ya itu suster jalan aja harus ngesot, ini lagi yang lebih susah dia harus keramas gimana cara dia beli shampoonya ?? 
Ada Apa Dengan Dunia Film Indonesia???                                                                                                                                  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar