Rabu, 26 Oktober 2011

(Lanjutan) Anehnya Dunia Per filman Indonesia

Ada satu lagi yg gw ga suka dari film indonesia..... Sinetron Laga Indosiar..Menurut gw ini film yang sangat aneh.Gw pernah ga sengaja nonton waktu itu, pas waktu itu gw lagi sakit. Gini ceritanya...Jadi di film itu ada suatu adegan, dimana ada seorang ayah yang sedang sakit dan tidak lama kemudian ada seorang anaknya menghampiri ayahnya itu, Kemudian anaknya berkata

Anak : yah, ayah kenapa?
Ayah: Ayah sakit nak, uhuk uhuk ( ayahnya batuk)
Anak: iya aku juga tau kalo di tv ada orang batuk berarti sakit.
      ( Kemudian ayahnya meminta  tolong kepada anaknya untuk membelikannya obat)
Ayah : Nak tolong belikan ayah obat, uhuk uhuk
Anak : Baik ayah
      ( Kemudian anaknya pergi keluar dan ga tau kenapa tiba2 anak itu manggil elang, kemudian naik elangnya dan pergi ke apotik..... Gw bingung goblok banget tuh anak, emang di pengkolan ga ada tukang ojek apa? Emang ada ya di pasar PARKIRAN ELANG??? Anehnya siang2 naek elang dan bawa obor lagi......)



ADA APA DENGAN INDONESIA???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar