Selasa, 25 Oktober 2011

Tukang Becak Ngeselin Setengah Idup

Kejadiannya pas gw baru pulang dari sekolah. Waktu itu baru sampe di pengkolan deket sekolah ada seorang tukang becak lewat. Gw sempet ga percaya kalo itu bukan tukang becak, soalnya itu tukang becak ngebut kaya Valentino Rossi dan waktu dia lagi ngendarain becak itu tampangnya mirip kayak Penguin Struk, Mukanya berantakan. Ini dia bagian yg ga gw senengin, pas tukang becaknya lewat di depan komuk gw, dia ngelindes kaki gw pake bannya. Gw ga tau itu sengaja apa engga, yang jelas gw Gondok + Kesel..... Dari dalam hati gw ngomong : Sialan tuh tukang becak, udeh ngelindes ga minta maaf lagi malah langsung kabur. Gw Kesel, Amir Syariffudin juga ikutan kesel....??? Gw bingung ini Blog gw apa blognya Amir Syariffudin?? yang jelas gw kesel. Rasanya gw pengen nimpuk tuh tukang becak pake sendal cap swallow, yang sendalnya ga bermutu dan kalo buat nampar bisa bikin orang pingsan kaya hp NOKIA jadul yang bisa buat nimpuk anjing.....Kalo gw ketemu sama itu tukang becak lagi yang udah ngelindes gw, gw bakalan bales...... Tukang Becak Tunggu Pembalasanku hahahahah *Ketawa ala Plankton*


NB : Kodok Man

1 komentar:

  1. Satu Lagi, Gw juga pengen nimpuk si Amir Syariffudin yang udah ikut campur sama blog gw..... 3:D

    BalasHapus