Kamis, 27 Maret 2014

Best Friends Ever Part 1

    Klo ngomongin Best friends......Apa yang terlintas di pikiran kita??...Teman Ngobrol kah....Teman Curhat kah..... Teman Main kah.....Atau Temen makan temen..#Ngacoooo..........

    Gw yakin kita semua pasti punya makhluk makhluk yang bisa kita sebut sebagai  "BEST FRIENDS" kita..... Tapi, gw punya Makhluk yg gw sebut  "BEST FRIENDS" itu beda sob....... Gw ga tau ini makhluk makhluk kenapa ada di dunia ini -_-......Tapi ini yg bikin kita semua jadi kayak sodara sendiri

    Di postingan kali ini gw mau nyeritain sedikit tentang temen temen gw.....Yang gw kenal banget sampe yg gw sok sok kenalin :P .... Langsung To The Point aje dah!!

1. Gw pernah punya temen SD yang menurut gw dia ini parasit buat gw -_-..... Tiap ulangan dia nyontek gw.....Gw merasa kasian sama orang ini, bukan gw bermaksud sombong.... Gw kasian sama dia "Karena" kenapa ini orang nyontek ke temennya yang sama sama ga tau..... Udh gtu, kga pernah bilang makasih ke gw klo dia abis nyontek... ( Kga ngarep juga sih gw, orang gw juga ga Bisa :P )..... #Temen Tuh??

2. Masih tentang temen SD gw, gw pernah pnya temen yang namanya Apit ( Nama Panggilan ).... Makhluk yang satu ini udh sekelas sama gw dari sejak TK -_-..... Setiap bel pulang sekolah, klo dia lagi ga ada ongkos pulang, dia ngajak gw buat jalan kaki nemenin dia pulang. Sebagai temen yg baik gw nganterin juga sih..."Tapi" sewaktu gw lagi kga ada ongkos buat Pulang, Dia kga mau gw ajak Pulang bareng -_- ... #Temen Tuh??

3.Masuk SMP, pertama masuk SMP gw belom kenal siapa"......Yg bikin gw shock waktu itu, ga taunya Si Apit Satu SMP juga sama gw -_-......Tapi point ke 3 ini bkan cerita tentang dia.....nah di waktu MOS SMP gw ketemu sama makhluk yang namanya Yohannes Sama Robby... ni orang berdua emg baik dah, Ada aja kebaikan yg mereka lakuin selama gw SMP :P...Si Yohannes kadang nraktir gw jajan, klo si Robby kadang ngasih Contekan ke gw sih #Kadang -_-..... Ya klo Nominasi ini sih masih bisa lah disebut temen....

4. Nah pas kelas 2 SMP, gw ketemu makhluk" yg sampe skrg jadi temen gw menurut gw sih Bisalah dianggep  "BEST FRIENDS"...
Makhluk Makhluk ini adalah :
- Arba Said    = Anak Guru, lumayan pinter, Temen sebangku gw sampe kelas 3, Koplak, Vokalis di band                            gw
- Putut Aji       = Gak tau knapa dia waktu smp dipanggil Putra Solo, Duduk di belakang gw, Drummer band                           gw, Klo dateng kesekolah suka telat, terus ngomong "Aduh gw sakit Perut lagi"
-Ary Kesrek   = Menurut gw si Ary ini, pnya bentuk Tengkorak yg rada kga normal, Jidatnye lebar bener,                              Bentuk Tengkorak mirip Biji Rambutan kwkwk...#Kidding ry...Kocak, gerak dikit aje                                  kocak, gimane klo ngomong kwkw *lol*
-Raka Somplak = Penganut pepatah diam itu adalah emas... Makanya muka pucet mlu....Skalinya ngomong                             bikin orang ngakak, Pernah jatoh dari motor bareng si putut

To Be Continue..... Bersambung Ke Part 2 :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar